SEMOGA BERBAHAGIA

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 Juni 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Minggu,30 juni 2013 aku beserta kawan-kawan menghadiri walimatul arsy temanku, yang tidak lain adalah anggota king's poker warkop BS-9. yang bernama :
Nashrudin dengan Imro' magfiroh di desa dadapan, kec. solokuro, kab. Lamongan. Butuh 2jam perjalanan untuk nyampek sana.dengan bekal bismillah dan doa kami pun berangkat dari surabaya menuju lamongan. Seperti biasa di perjalanan canda,tawa pun kami suguhkan, dengan rute yang amat panjang dan berbelok kami tak gentar untuk menempuhnya. Layaknya pembalap profesional kami berjibaku saling balap-membalap mungkin pengarung moto-GP semalam. ha..ha..ha..
Sampai di kota gresik kami berhenti sejenak di bundaran GKB, mumpung hari minggu lihat ibu-ibu senam di taman.. asoy....!! Sambil menunggu teman kita yang masih ketinggalan di belakang. Tak lama kami pun mencari obat ngantuk dan pilihannya jatuh di warkop lesehan depan UNMUH ( universitas muhammadiyah gresik). Tiga kata untuk tempat itu (ma'af gorenganya habis ).

Kami pun segera melanjutkan perjalanan. Sampai dikota lamongan kami rehat sejenak singgah di masjid AL-IHLAS, tepatnya di desa paciran. Sambil cuci muka, biar rata hehehe.. Tu lihat wajahnya ratakan!!




Selesai cuci muka, kencing, foto-foto, oia lupa ada yang berak juga (mbah siroj namanya) kami segera melanjutkan perjalanan ketempat yang paling dituju desa ndadapan.
Wuuiiihh jalanannya keren abis sampai membuat orang pengen muntah tapi demi persaudaraan itu semua tiada guna (moga denger pengantinya).
Yup, pukul 10:00 WIB kami nyampek rumah mempelai wanita, ternyata acaranya sudah di mulai dari tadi. Kayak orang-orang yang gak punya dosa kami nyelonong ketempat penata soundsyestem tanpa pamit tanpa salam (biasa preman) terpaksa tuan rumah nganter jajan dan sedikit suguhan (tamu adalah raja).



Acara demi acara telah di tampilakan tapi tidak stu pun dari kami yang mendengarkan apalagi menyimak. Hanya kata "luwih" yang kami kobar-kobarkan bersama, maklum dari pagi belom sarapan.
Dan akhirnya acara pun selesai dengan baik, tiba saatnya mengucapkan selamat pada kedua pengantin dan tak lupa foto-foto ..



Tuntas sudah acara waktunya untuk pulang tapi sebelumnya kami atas nama anak-anak warkop BS-9 mohon maaf atas keterlambatan, dan kelakuan yang kurang menyenangkan baik lisan atau tindakan. Dan kami semua mengucapkan  
" Baarakallahu laka wabaraka ‘alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir "
untuk pengantin yang berbahagia NASHRUDIN dan IMRO'ATUL MAGFIROH.
Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahma. Amin..Amin Ya Robbal Alamin..


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar